• http://unduh2x.blogspot.com

Selasa, 28 Februari 2012

Download Pokemon Fire Red ANd Leaf Green Version

ini adalah game yang asik punya buat para pemilik handheld GBA. Pokemon FireRed & LeafGreen Version adalah remake dari game Pokemon Red & Blue Version yang terbit tahun 1998 untuk gameboy. Sebagai semua remake, tentu saja game ini banyak mengalami perubahan. Kualitas gambar dan suara semakin baik, lebih baik dari versi gameboynya (ya iyalah...secara GBA grafisnya lebih keren...).
Beberapa tambahan dalam game ini seperti munculnya mode dual fighting, dimana dua pokemon dapat bertarung bersama melawan dua pokemon musuh..(fitur ini mulai ada dalam versi Ruby dan Sapphire yang rilis tahun 2003). Tambahan yang sangat mengasyikkan adalah munculnya kepulauan yang berisi banyak pokemon dan petualangan. Kepulauan ini dapat kita akses setelah kita berhasil mengalahkan Blaine, gym master pulau Cinnabar. Kita dapat menangkap pokemon versi Gold, Silver, & Crystal di sana loh... Ditambah lagi, kita dapat menangkap pokemon legendaris yang tidak ada dalam versi Red & Blue, yaitu Lugia, Ho-oh, Deoxys, serta anjing legendaris (Raikou, Suicune, dan Entei, namun kita hanya dapat menangkap satu saja di antara mereka, tergantung pokemon starter apa yang kita pilih).
Dalam game yang dirilis tahun 2004 ini, kita berperan sebagai seorang pokemon trainer (tentu namanya terserah kita, kitapun bisa memilih bermain sebagai laki-laki atau perempuan) yang berambisi menjadi pokemon master. Game ini bersetting di wilayah Kanto, wilayah sama pada versi Red & Blue. Tugas kita adalah menangkap pokemon sebanyak-banyaknya dan melatih mereka hingga mereka siap untuk mengikuti kejuaraan liga pokemon. Seru banget.
 
Fire Red
 Download disini


Leaf Green
Download disini

0 komentar:

Posting Komentar