• http://unduh2x.blogspot.com

Selasa, 28 Februari 2012

Download Pokemon Diamond and Pearl




  • Ini adalah seri ke-4 dari sekuel Pokemon untuk Nintendo DS setelah sukses Pokemon Ruby, Sapphire, dan Emerald seri. Pertama kali dirilis pada 2006, di Jepang. Berbeda dengan Pokemon Ranger, Diamond dan Pearl yang dikembangkan oleh Game Freak, Pokemon Ranger dikembangkan oleh HAL Laboratory. Diamond dan Pearl mengambil setting di kawasan Sinoh, di wilayah ini ada Tim Galactic sebagai penjahat sindikat. Tugas Anda adalah untuk menggagalkan rencana mereka. Seiring tugas Anda, Anda juga akan petualangan sebagai pelatih Pokemon. Setiap Pokemon Anda menangkap, memiliki kemampuan yang berbeda. Anda dapat menggunakan kemampuan mereka untuk membantu Anda melawan Tim Galactic. Ini Sinnoh merupakan habitat 493 Pokemon spesies. Beberapa diantaranya eksklusif untuk wilayah ini. Wilayah ini digambarkan sebagai gunung dan beberapa daerah yang ditutupi oleh salju. Versi AS dan versi Jepang, memiliki karakter penamaan yang berbeda, Anda dapat mengunjungi serebii.net untuk melihat nama. Dalam permainan ini, selain terhadap galaksi Tim, jika Anda menyelesaikan tugas Anda, akhirnya Anda akan melawan Pokemon Liga Champion, Cynthia.

    pokemon-l-berlian-pearlThe perbedaan antara Berlian Dan Pearl dalam beberapa Pokemon spesies tertentu yang tersedia. Misalnya, Murkrow hanya bertemu di Diamond, sementara Misdreavus hanya di Pearl. Anda dapat diperdagangkan antara mereka berdua. Dalam Pokemon Diamond dan Pearl, ada juga siang dan malam, jadi jika Anda ingin menangkap Pokemon yang hanya terlihat di malam hari, Anda harus menunggu sampai jam menunjukkan waktu malam hari.
    Nightime_feature Pokemon Diamond dan Pearl untuk Nintendo dukungan Wi-fi Koneksi, memungkinkan pemain untuk perdagangan, peperangan dan berkomunikasi melalui voice chat online. Hanya di Jepang, Diamond dan Pearl dijual 5000.0000 eksemplar, hanya 3 bulan setelah dirilis. Untuk AS, mencatat 1 juta eksemplar terjual dalam waktu 5 hari dari penjualan dan 15 juta kopi terjual di seluruh dunia. Gamespot.com menempatkan skor 8,5 untuk permainan ini


    Download Pokemon Diamond disni
    Download Pokemon Pearl disini


    0 komentar:

    Posting Komentar