• http://unduh2x.blogspot.com

Minggu, 11 Maret 2012

download film UNDERWORLD: AWAKENING

UNDERWORLD: AWAKENING

UNDERWORLD AWAKENING -Ketika pasukan manusia menemukan keberadaan Vampire dan Lycan klan, perang untuk memberantas kedua spesies dimulai. Vampir warrioress Selene memimpin pertempuran melawan manusia.
Sinopsis FILM UNDERWORLD AWAKENING
Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, manusia menangkap Selene vampir selama "Pembersihan Kota," belajar perang salib militer global untuk membasmi Vampir dan Lycans setelah umat manusia keberadaan mereka. Manusia menyebut mereka "Non-Manusia" dan "terinfeksi."

underworld awakening
Dua belas tahun kemudian, pemerintahan manusia telah menyimpulkan kampanye genosida terhadap bangsa vampir dan Lycans. Mereka telah dimusnahkan 95% dari ras vampir, dan percaya Lycans sudah punah. Selene, dijuluki "Subject 1", dibebaskan dari suspensi kriogenik oleh "Subject 2" dan lolos perusahaan medis bernama Antigen. Korporasi seolah-olah mencoba untuk membuat penangkal untuk virus yang menciptakan vampir dan Lycans. 
Selene mulai memiliki visi aneh setelah pelariannya, yang ia mengikuti, percaya bahwa mereka terkait dengan kekasihnya, vampir-lycan hybrid Michael Corvin. Visi membawanya ke sebuah bangunan di mana ia berjalan ke Daud, vampir sesama. Sementara berbicara kepada Daud, Selene memiliki visi lain. Setelah visi, dia menemukan tidak Michael, tetapi seorang gadis muda bernama hanya sebagai "2 Subyek," juga dikenal sebagai Hawa, kemudian diturunkan menjadi hibrida dan putri Selene dan Michael. David, mencatat bahwa Hawa (Subyek 2) telah terluka oleh Lycans dan entah bagaimana tidak penyembuhan, membawa mereka ke coven. Ayah David, Thomas, tidak menyambut Selene dan Hawa. Menyalahkan Selene untuk memprovokasi penghancuran ras vampir, ia stuns dengan berita bahwa Michael meninggal dua belas tahun yang lalu. Seorang wanita vampir menawarkan beberapa darahnya kepada Hawa terluka, yang dia menolak untuk minum pada awalnya, menunjukan bahwa dia tidak pernah mabuk darah sebelumnya. Dengan dorongan Selene, ia menerima hadiah itu dan menyembuhkan dengan sangat cepat.

Dr Yakub Lane, direktur Antigen, yang diturunkan menjadi lycan bersama anaknya, Quint. The "penangkal" perusahaan telah bekerja selama bertahun-tahun sebenarnya untuk membuat Lycans kebal terhadap efek mematikan dari perak pada spesies mereka dan untuk meningkatkan kemampuan fisik mereka. Kode genetik hibrida Hawa diperlukan untuk mencapai hal ini, sehingga Lane mengirimkan Quint dengan Lycans lain ke coven vampir untuk merebut kembali padanya. Sementara itu, mengharapkan serangan manusia setiap saat, David mencoba untuk menggalang resistensi para vampir 'untuk melawan, sementara ayahnya perintah semua orang untuk mengungsi dan bersembunyi. Sebagian besar vampir tinggal, dan lengan sendiri berat. Tanpa diduga, Lycans tiba dalam jumlah besar sebagai gantinya, dan vampir banyak dibantai, pukulan besar untuk coven. Selene bertemu dengan raksasa "super lycan", kemudian diturunkan menjadi Quint, yang tubuhnya diubah oleh suntikan menggunakan bahan genetik Hawa. Selene tak sadarkan diri di bawah tumpukan puing-puing selama pertarungan, Hawa diserahkan ke Lycans oleh Thomas dalam pertukaran untuk keberangkatan mereka, dan David terluka parah selama pertempuran. Selene memutuskan untuk menyimpan Hawa tapi pertama menghidupkan David menggunakan darah abadi nya, diberikan kepadanya oleh Alexander Corvinus di Evolution.

Mampu bertahan di bawah sinar matahari, enlists Selene bantuan Detektif Sebastian, seorang manusia yang mencoba untuk menyelidiki Antigen sebelumnya dalam film. Sebastian setuju untuk membantu Hawa menyimpan, mengakui dia menikah dengan seorang perawat yang digigit di tempat kerja dan menjadi vampir. Ketika pihak berwenang akan pintu ke pintu mencari Vampir dan Lycans, bukan menjadi korban lain dari Purge, istrinya memutuskan untuk mengekspos dirinya untuk siang hari daripada menderita di tangan manusia. Selene menghancurkan bagian dari markas Antigen dengan menggunakan bahan peledak gas perak, memaksa Dr Lane Hawa untuk bergerak keluar dari gedung untuk melakukan operasi untuk membuat lebih dari obat penawar. Selene lolos dari Lycans di dalam gedung (Antigen hampir seluruhnya dikelola oleh Lycans). Dalam prosesnya, dia menemukan Michael cryogenically beku di laboratorium. Dia tusukan selnya dengan tembak di defrost dia. Escaping di van, Dr Lane dicegat oleh Sebastian dan kemudian oleh Selene, yang menyebabkan van tersebut jatuh. Quint tiba, berubah menjadi bentuk super lycan, dan perkelahian Selene.

Hawa terbangun dengan tandu nya, membebaskan diri dari van, dan berkelahi dengan Dr Lane, yang juga disuntik dirinya dengan rumus lycan Super digunakan pada Quint. Sebastian dan Hawa David kembali bantuan dalam perjuangan sampai dia membunuh Dr Lane dengan merobek tenggorokannya keluar. Sementara itu, Quint sudut Selene di ruang jaga semen kecil tetapi terpaksa kembali ke bentuk manusia untuk sampai ke dia, hanya untuk Selene untuk mendorong sebuah granat perak berbasis diaktifkan ke dalam tubuh Quint itu. Dia menyembuhkan seketika, menjebak dalam granat. Panik, Quint setengah perubahan kembali ke bentuk lycan, tapi sudah terlambat, dan dia meledak.

Selene pergi ke bebas Michael tetapi menemukan dia sudah melarikan diri. Hawa, berbagi visinya, belajar dia adalah di atas atap. Selene, Hawa, dan David lari ke atap, hanya untuk menemukan Michael telah pergi. Selene menceritakan, menyimpulkan bahwa dia akan menemukan Michael dan mengambil kembali dunia dari manusia dan Lycans, sehingga vampir dapat membangun kembali diri mereka sebagai pemerintahan manusia memutuskan untuk menyatakan perang.


PREVIEW VIDEO FILM UNDERWORLD AWAKENING

http://www.youtube.com/watch?v=rzRQwjlecFE&feature=player_embedded


Review FILM UNDERWORLD AWAKENING
Bisa bertahan sampai bagian keempat adalah sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Dari sisi komersil, serial UNDERWORLD sampai saat ini memang bisa dibilang relatif sukses meski bagian ketiga yang jadi prekuel agak mengecewakan para fans. Kini Kate Beckinsale kembali ke serial ini dan sepertinya langkah ini disambut hangat oleh publik.
Kisah yang ditawarkan memang tak muluk-muluk. Naskah UNDERWORLD: AWAKENING ini memang dibuat sebagai naskah film laga. Tak ada kepura-puraan. Durasi yang kurang dari 90 menit juga membuat film ini tak terasa bertele-tele. Temponya memang cepat namun itu yang membuat film laga jadi menarik.
Genre:Horor/ Action
Release Date:January 20, 2012
Director:Måns Mårlind, Björn Stein
Screenplay:John Hlavin
Producer:Len Wiseman, David Kern, Skip Williamson, Gary Lucchesi
Distributor:Screen Gems
Runtime:88 minutes
Budget:US$70 million
Official Site:www.entertheunderworld.com


Soal karakter memang selalu terasa dua dimensi tapi itu bukan masalah dalam film action seperti ini. Kate Beckinsale - sama seperti di dua film sebelumnya - tampil mantap sebagai sosok Selene, prajurit vampir yang tak kenal ampun. Tanpa meremehkan peran pemain yang lain, AWAKENING ini memang filmnya Kate Beckinsale.

UNDERWORLD: AWAKENING mungkin bukan film yang layak jadi film terbaik Oscar tapi sebagai sebuah hiburan, film ini sudah layak masuk hitungan.
 
download film'a disini

0 komentar:

Posting Komentar